Apel Senin Pagi: Lurah Ingatkan Pamong untuk Lakukan Efisiensi APB Kal Tahun 2023

Administrator 05 Desember 2022 16:30:09 WIB

PENDOWOHARJO---- Berkenaan dengan penghujung tahun 2022, agenda sepekan ke depan terlihat padat merayap, seperti program pengeloaan sampah, Sosialisasi Kesehatan Ibu dan Anak, Sosialisasi perkal AD BUMKal, Perekaman KTP Elektronik bagi pemula dan progres capaian donasi Cianjur. Hal ini ditegaskan oleh Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. dalam apel rutin pamong, Senin (05/12/2022) di halaman kantor Kalurahan Pendowoharjo.

"Terima kasih saya sampaikan pada Bapak/Ibu semuanya yang telah mendonasikan sebagian rejekinya bagi korban bencana di Cianjur, semoga bermanfaat," tutur Hilmi.

Di sela apel Pamong juga diserahkan secara simbolis bantuan dari warga monggang kepada Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo. Total Donasi yang telah masuk hingga tanggal 5 Desember 2022 sejumlah Rp 11.809.000,00.

"Perlu diketahui Bapak/Ibu semuanya bahwa tahun depan kita masih defisit anggaran sebesar 700 jtaan, untuk itu saya tekankan pada tim APBKal agar segera melakukan efisiensi anggaran, silakan dipilih mana yang benar-benar prioritas dulu," tegas Hilmi di akhir apel. (sgt)

Komentar atas Apel Senin Pagi: Lurah Ingatkan Pamong untuk Lakukan Efisiensi APB Kal Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License