Donasi Pendowoharjo Disampaikan Hari Ini Lewat BPBD Kab. Bantul

Administrator 06 Desember 2022 22:44:17 WIB

PENDOWOHARJO---- Hari Selasa (06/12/2022) ini, donasi dari masyarakat dan jajaran pamong maupun staf Kalurahan Pendowoharjo, dititip serah terimakan kepada BPBD Kabupaten Bantul. Untuk selanjutnya akan didropping ke wilayah korban gempa di Cianjur besuk pada tgl 10 Desember 2022.

Donasi yang dititip-serahkan oleh Lurah bersama relawan FPRB SIAGA kepada BPBD Kabupaten Bantul ini, berupa uang tunai maupun barang. uang tunai sebesar 9.128.000 rupiah serta sejumlah barang berupa susu bayi, susu anak, susu dewasa, popok bayi dan minyak telon.

Diucapkan terima kasih kepada semua pihak atas perhatian dan kepeduliannya, semoga menjadi amal kebaikan yang diterima oleh Tuhan Yang Maha Pengasih lagi Penyayang serta bermanfaat bagi para korban bencana. Aamiiin. (pdh01/may)

Komentar atas Donasi Pendowoharjo Disampaikan Hari Ini Lewat BPBD Kab. Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License