Dukcapil Bantul Layani Jemput Bola Perekaman E-KTP

heri subekti 07 Desember 2022 20:17:37 WIB

PENDOWOHARJO---- Menindaklanjuti Percepatan Penyelesaian Perekaman E-KTP di Kabupaten Bantul, maka dilakukan layanan jemput bola E-KTP di Kalurahan Pendowoharjo, Rabu, (07/12/2022).  

 

Sebanyak 22 warga masyarakat antusias datang memenuhi undangan yang telah disampaikan Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo untuk melakukan perekaman E-KTP baru atau pemula. 

 

Di samping itu, banyak juga warga yang datang silih berganti untuk mengurus KTP rusak dan perubahan data lewat aplikasi online Dukcapil Smart Bantul. Di sela kegiatan perekaman E-KTP, juga dilakukan sosialisasi proses pendaftaran penduduk digital lewat Aplikasi online Identitas Kependudukan Digital dari Kemendagri yang dapat diakses melalui Android Playstore. (sgt)

Komentar atas Dukcapil Bantul Layani Jemput Bola Perekaman E-KTP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License