Penyaluran Donasi Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Administrator 12 Desember 2022 22:52:19 WIB

PENDOWOHARJO-CIANJUR---- Pada hari Sabtu (10-12-2022) pukul 6.00 WIB, tim pengurus FPRB Kabupaten Bantul yang di kawal oleh KOPASUS Kartasura group 2 berangkat ke Rumah Dinas Bupati Bantul dan langsung diterima oleh Bupati Bantul. Langung diberi pengarahan dan pelepasan.

Tim ini antara lain diikuti oleh Ketua FPRB SIAGA Pendowoharjo. Berangkat pukul 18.30 WIB dan sampai di Cianjur hari Minggu pukul 06.25 WIB. Lalu pukul 08.00 WIB tim diterima di Polres Cianjur untuk serah terima donasi dari Kabupaten Bantul. Selesai serah terima, tim relawan Bantul langung ke lokasi penyaluran yaitu di tiga (3) di Kantor Desa Cibeareum Kecamatan Cugenang dan Kantor Desa Ciherang serta Kantor Desa Ciputri Kecamatan Pacet. 

Mewakili penerimaan donasi oleH Kepala Desa Cibeareum, Asep Nahdoh, di dampingi oleh Babinsa dan Babinkamtimas wilayah masing-masing. Kegiatan dilanjutkan tinjau lokasi di pengungsian korban gempa bumi.

Selanjutnya tim relawan pengurus FPRB Kabupaten Bantul kembali ke Bantul dengan jalan darat pada pukul 13.30 WIB dan sampai Bantul pukul 02.15 WIB dengan selamat. (jws)

Komentar atas Penyaluran Donasi Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License