Rakord Perdana Pokdarwis Ketika di Luar Hujan Deras

Administrator 25 Januari 2023 23:16:39 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam rangka memajukan pariwisata di Pendowoharjo, Pokdarwis Pendowo Mulyo pada Rabu (25/01/2023) mengadakan rakor pengurus untuk membahas dan menyelesaikan agenda kegiatan yang tersisa dari tahun 2022 kemarin.

Mengawali pertemuan kali ini, Maya Fitrianingsih Carik Kalurahan menyampaikan ploting dana untuk kegiatan pokdarwis di tahun 2023 diantaranya untuk pertemuan pengurus dan anggota, peningkatan kapasitas dan dana setimulan untuk destinasi yang ada di Pendowoharjo. "Dana yang sudah dialokasikan ini harapannya dapat dipergunakan dengan baik serta pokdarwis dapat memberikan inovasi-inovasi, untuk kemajuan kepariwisataan di wilayah Pendowoharjo" tutur Maya.

Dalam musyawarah kali ini langsung dipimpin oleh ketua H. Drs Budirejo, MA banyak membahasan tentang penyelesaian A/ART terutama masalah logo pokdarwis, penentuan waktu rapat dan hubungan pengelola destinasi wisata dengan pokdarwis untuk ditingkatkan dengan cara setiap pertemuan pengelola dilibatkan dalam rapat untuk melaporkan perkembangannya.
Selain pengurus pokdarwis hadir perwakilan dari kalurahan Maya Fitrianingsih carik dan staf Seksi Kemakmuran Umar NS. Karena malam saat itu hujan rakor berlangsung 3 jam sampai 22.30 wib. (UMR)

Komentar atas Rakord Perdana Pokdarwis Ketika di Luar Hujan Deras

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License