Pengelolaan Sampah Tingkat Kalurahan, Kembali Dibahas

Administrator 26 Januari 2023 16:14:20 WIB

PENDOWOHARJO---- Kamis (26/01/2023), kembali perihal pengelolaan sampah dibahas. Namun kali ini  pembahasan oleh Tim Pengelolaan Sampah Tingkat Kalurahan yang pertama kali dibentuk pada tahun ini. Pada pertemuan perdana ini, tim menegaskan untuk membahas sejak awal perihal kebijakan-kebijakan yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan dalam penanganan sampah.

Koordinasi dilaksanakan oleh Tim Pengelolaan Sampah Tingkat Kalurahan di Ruang Bamuskal pada pukul 13.30 WIB hingga 15.30 WIB.

Persoalan diinventarisir sekaligus mulai dibahas apa yang dapat dilakukan dalam waktu dekat. Pelan tapi pasti, pengelolaan sampah ini menjadi prioritas dalam pelaksanaan kegiatan di tahun 2023 ini. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Pengelolaan Sampah Tingkat Kalurahan, Kembali Dibahas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License