Koordinasi Awal Revisi Proposal Kedai di Kompleks Kantor Kalurahan

Administrator 27 Januari 2023 17:16:25 WIB

PENDOWOHARJO---- Koordinasi awal dilakukan untuk melihat dari dekat kompleks Kantor Kalurahan Pendowoharjo yang akan mendapatkan danais terkait kedai. Pengajuan lewat program padat karya ini perlu revisi proposal karena harus menyertakan HOK tertentu terkait padat karya sehingga Jumat (27/01/2023) ini Carik, Kaur Pangripta, Ulu-Ulu dan staf membahas. Masih ada tahapan-tahapan berikutnya menuju ke arah sana.

Dengan perencanaan dari awal hingga rencana ke depannya diharapkan kompleks Kantor kalurahan dapat lebih tertata. Sluman-slumun slamet. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Koordinasi Awal Revisi Proposal Kedai di Kompleks Kantor Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License