Lanjut, Koordinasi Usulan P3TB di Bappeda

Administrator 02 Februari 2023 12:55:02 WIB

BANTUL---- Kamis (02/02/2023) kembali dilakukan koordinasi lanjutan di Bappeda Bantul, tepatnya di Ruang PPM Lantai 3. Dengan mengundang BBWSO Serayu Opak DIY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bantul, Asisten Umum, beberapa OPD, Tim KOTAKU, Panewu Sewon, Panewu Banguntapan serta Lurah Banguntapan, Jagalan, Panggungharjo dan Pendowoharjo. 

Rakord Progress Usulan Program Pembangunan Pariwisata Terintegrasi dan Berkelanjutan (P3TB) ini membahas progress usulan yang diharuskan selesai per Februari ini sehingga diputuskan untun tetap melaksanakan pertemuan koordinasi tiap hari Kamis.

Untuk Pendowoharjo, selain kelengkapan yang sudah dimasukkan, terakhir memasukkan masterplan dan DED serta perijinan yang masih dalam proses. Dari Pendowoharjo hadir Carik mewakili Lurah Pendowoharjo. (may)

Komentar atas Lanjut, Koordinasi Usulan P3TB di Bappeda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License