Perkenalan Siswa PKL dalam Apel Senin Pagi

Administrator 27 Maret 2023 13:11:28 WIB

PENDOWOHARJO---- Ada yang sedikit berbeda pada apel Senin (27/03/2023) pagi kali ini. Selain menjadi apel pertama di bulan puasa tahun ini, hadir Salwa Utami Hamida, siswa kelas XI AK4 dan Nur'aini Fauziah, siswa kelas XI AK4. Aini dan Salwa merupakan siswa SMK N 1 Bantul yang mulai pagi ini PKL di Kantor Kalurahan Pendowoharjo hingga enam bulan ke depan.

Keduanya memperkenalkan diri. Salwa warga Dongkelan Panggungharjo sementara Aini warga RT 68 Padukuhan Rogoitan. Dengan demikian, ada tiga siswa PKL saat ini. Satu lagi, Alya, siswa SMK Muhammadiyah 1 Manding yang kegiatan PKL akan berakhir dalam minggu ini, Jumat (31/03/2023).

Hadir Lurah, perwakilan Bamuskal, Linmas, pamong dan staf. Tetap semangat dan kian bersemangat dalam suasana puasa Ramadhan. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Perkenalan Siswa PKL dalam Apel Senin Pagi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License