Lurah Mengisi Kultum Pertama di Bulan Ramadan

Administrator 27 Maret 2023 14:12:58 WIB

PENDOWOHARJO---- Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo senantiasa menghadirkan inovasi tiada henti. Kali ini di bulan suci dan dalam suasana suka cita Pemerintah Kalurahan menggelar jadwal kultum seluruh civitas Kantor Kalurahan selepas Salat Dhuhur berjamaah.

Senin (27/03/2023) dalam kegiatan yang dihadiri pula oleh linmas maupun babinkamtibmas melengkapi pamong kalurahan, yang menjadi jadwal perdana kultum adalah Lurah Pendowoharjo. Untuk selanjutnya akan digelar begilir. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan keseimbangan ilmu dan amal dalam rangka memperbaiki diri dan mengisi Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (GNR)

Komentar atas Lurah Mengisi Kultum Pertama di Bulan Ramadan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License