Aksi Simpatik Almh Yamnah

heri subekti 17 April 2023 18:20:27 WIB

PENDOWOHARJO---- Penyampaian akta kematian simpatik almh. Yamnah yang telah berpulang ke Rahmatullah di bulan Ramadhan 1444H ini. Akta kematian disampaikan oleh Ketua RT 58 Diro, Rusli Irwanto kepada adik almarhumah Yamnah. Semasa hidupnya almarhumah hidup seorang diri, tidak berkeluarga seperti orang lain karena sesuatu hal.

Selain akta kematian, diserahkan pula buku tabungan berisi sejumlah uang, karena almh. Yamnah merupakan KPM BLT DD yang dipertahankan memperoleh bantuan selama 2 tahun ini karena termasuk dalam kategori lanjut usia terlantar yang kurang mampu. (D13)

Komentar atas Aksi Simpatik Almh Yamnah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License