Apel Penutupan PAM Pantauan Lebaran 1444 H/Tahun 2023

Administrator 26 April 2023 08:38:05 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (24/04/2023) dilaksanakan apel penutupan PAM Pantauan Lebaran 1444 H/Tahun 2023 di Kompleks Kalurahan Pendowoharjo. Apel diikuti FPRB Siaga, Linmas dan dibersamai oleh jajaran Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo.

Juwarso selaku pimpinan apel sekaligus Ketua FPRB Siaga Pendowoharjo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan yang telah ikut berpartisipasi dalam pengamanan pantauan lebaran kali ini.

"Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan atas partisipasinya dalam kegiatan pengamanan kesiapan mudik lebaran, takbir keliling dan arus balik di wilayah Pendowoharjo," ujar Juwarso.

Dalam kesempatan itu pula disampaikan ucapan selamat idul fitri 1444 H dan Taqobballallahu Mina wa Minkum Taqobbal Yaa Karim. Semoga semua amal ibadah kita selama bulan Ramadhan senantiasa diterima dan mendapat ridho Allah SWT. Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.(sgt)

Komentar atas Apel Penutupan PAM Pantauan Lebaran 1444 H/Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License