Syawalan Perangkat Kalurahan Pendowoharjo

Administrator 26 April 2023 14:35:03 WIB

PENDOWOHARJO---- Di hari pertama masuk setelah lebaran 1444 H/Tahun 2023 diadakan apel sekaligus syawalan Keluarga Besar Perangkat Kalurahan Pendowoharjo, Rabu, (26/04/2023).

Dalam kesempatan ini, Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pamong, staf dan juga Babinkamtibmas, Babinsa, linmas dan FPRB atas peran sertanya dalam pengamanan kesiapan mudik, takbir keliling dan arus balik pantauan lebaran tahun 2023.

Di samping itu, juga disampaikan ikrar syawalan dan dilanjutkan dengan jabat tangan antar perangkat. Semoga dengan adanya syawalan ini menjadi penyempurna amalan puasa di bulan ramadhan penuh berkah, diampuni segala salah khilaf serta segala amal ibadah kita di bulan ramadhan diterima & mendapatkan ridho Allah SWT. (sgt)

Komentar atas Syawalan Perangkat Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License