Rakor Penerima Manfaat RTLH Provinsi T. A. 2023

Administrator 05 Mei 2023 15:29:33 WIB

PENDOWOHARJO---- Setelah beberapa tahapan dilakukan tiba saatnya PUPR Propinsi D.I. Yogyakarta melaksanakan rapat koordinasi dengan penerima manfaat program RTLH( Rumah Tidak Layakk Huni) yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kalurahan Guwosari Pajangan Bantul, Jumat 05/05/2023.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan dan mengoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyaluran material yang dimulai dan dijadwalkan hari ini Jumat (05/05/2023).

Selain material bangunan senilai Rp.16.450.000,-, penerima manfaat juga akan menerima stimulan upah tenaga Rp.3.550.000,- yang disalurkan lewat Bank BPD DIY.

Untuk itu pada kesempatan ini pula dihadirkan petugas dari Bank BPD DIY untuk melakukan pembukaan buku rekening baru bagi penerima manfaat.

Penerima manfaat yang dihadirkan saat ini adalah dari Kapanewon Pleret, Jetis, Bantul, Kasihan, Sewon, Pajangan dan Banguntapan.

Selain pembukaan buku rekening penerima manfaat juga mendapat penjelasan tentang teknik pelaksanaannya. (UMR)

Komentar atas Rakor Penerima Manfaat RTLH Provinsi T. A. 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License