FPRB SIAGA Membantu Pembuatan Jalan Lingkar Dusun Miri RT 24

Administrator 08 Mei 2023 08:49:08 WIB

PENDOWOHARJO---- Supaya lingkungan terlihat bersih, rapi dan asri warga pedukuan Miri RT 24 Pendowoharjo Sewon Bantul Minggu (07/05/2023) pagi melakukan kegiatan kerja bakti penyepurnaan jalan lingkar di wilayahnya sepanjang 100 m.

Warga masyarakat sekitar bersama FPRB Siaga Pendowoharjo bareng-bareng melakukan tebang pohon yang dipandang mengganggu ruas jalan yang sudah disepakati warga secara bersama-sama.

Turut serta dalam kegiatan ini anggota relawan FPRB SIAGA, Lurah Pendowoharjo, Dukuh Miri , Ketua RT 24 dan tokoh masyarakat.

Jalan Lingkar ini diharapkan dapat diselesaikan penyempurnaanya di akhir 2023.

" Terima kasih di aturkan kepada semua fihak yang telah kesertaannya dalam kegiatan ini, terutama kepada TRC dan relawan FPRB Siaga Pendowoharjo, tutur dukuh Miri Heri Subekti di sela-sela kegiatan tadi siang." (UMR)

Komentar atas FPRB SIAGA Membantu Pembuatan Jalan Lingkar Dusun Miri RT 24

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License