Safari Jum'at Keliling Kapolsek Sewon di Masjid Ar Ridlo Ngrukem

Administrator 08 Mei 2023 08:59:02 WIB

PENDOWOHARJO---- Silaturahim sapa warga Safari Jum'at Kapolsek Sewon beserta jajarannya pada Jum'at (05/05/2023) dilaksanakan di masjid Ar Ridlo Ngrukem Padukuhan Krandohan. Diawali dengan berjama'ah sholat Jumat.

Dilanjutkan sarasehan bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan pengurus takmir masjid. Silaturahim dihadiri oleh Dukuh Krandohan, RT 17 & 18, Ketua Takmir dan jajaran pengurus, Lurah, Babinkamtibmas.

Dlm sambutannya, Kapolsek menyampaikan maksud dan tujuannya silaturahim, perkenalan kapolsek kepada warga sebagai, Kapolsek baru di Sewon.

Selanjutnya juga disampaikan untuk bersama-sama sinergi antara jajaran masyarakat dengan kepolisian untuk penciptaan kondisi kamtibmas di wilayah. Dibahas pula tentang trend kenakalan remaja yang menjadi PR dan tanggungjawab kita bersama utk ditekan. (pdh01)

Komentar atas Safari Jum'at Keliling Kapolsek Sewon di Masjid Ar Ridlo Ngrukem

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License