Posko PBB Padukuhan Pendowo Ramai, Lancar, Hasil Lumayan.

heri subekti 09 Mei 2023 06:38:31 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin malam (08/05/2023) digelar posko PBB Padukuhan Pendowo di Rumah Ibu Dukuh Pendowo. Hadir dalam kegiatan ini Dukuh Pendowo, Hari Santosa selaku Kaur Danarta, Ganang Nur R selaku Kaur Tatalaksana, Sundardi dan Adel selaku staff Danarta dan Tim PBB dari Kabupaten Bantul.

Dalam kegiatan ini juga diadakan pelayanan perubahan dan pemecahan PBB. Kegiatan ini menunjukan antusiasme warga dengan adanya pelayanan jemput bola pembayaran PBB yang sangat luar biasa. Hilir mudik warga silih berganti dan antri secara teratur untuk melunasi pajak PBB sampai dengan tahun 2023. Posko PBB Keliling yang dimulai pada pukul 19.00 WIB dan ditutup pukul 21.00 WIB terbayarkan sejumlah 134 NOP dengan perolehan sebesar Rp 10.046.778,-.(bend/gnr)

Komentar atas Posko PBB Padukuhan Pendowo Ramai, Lancar, Hasil Lumayan.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License