Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024

Administrator 09 Mei 2023 14:53:48 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin, (09/05/2023) dilaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) Tingkat Kalurahan Pendowoharjo. Rapat dihadiri oleh Lurah, PPK Kapanewon Sewon, Panwas Kalurahan, PPS dan Sekretariat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas dan Perwakilan Partai Politik di Tingkat Pendowoharjo.

Dalam kesempatan ini, Ketua PPS, Ir. Amir Hakim menjelaskan bahwa hasil rekapitulasi DPHP di Kalurahan Pendowoharjo sebanyak 18.735 pemilih, terdapat 79 TPS yang terbagi sebanyak 74 TPS di tingkat RT dan 5 TPS yang masuk dalam TPS Lokasi Khusus berpusat di area Ponpes An Nur Ngrukem Padukuhan Krandohan, Pendowoharjo.

Sebagai wujud penghargaan dan apresiasi kepada PPS dan semua unsur yang terlibat, Lurah Pendowoharjo, H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I. juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kerja tuntasnya dalam tahapan pemilu 2024. Semoga rangkaian proses Pemilu mendatang tetap berjalan lancar, aman dan damai. (sgt)

Komentar atas Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License