Syawalan Forkom RT se-Kalurahan Pendowoharjo

heri subekti 15 Mei 2023 10:07:58 WIB

PENDOWOHARJO----Setelah direncanakan beberapa bulan sebelum Romadhon akhirnya acara syawalan Forkom RT se-Kalurahan Pendowoharjo malam ini Sabtu (13/05/2023) dapat terlaksana di Warung Mbah Demang Ngimbang Pendowoharjo Sewon Bantul. 

Acara sahaja sederhana ini dihadiri oleh Lurah, Carik dan ketua Bamuskal Pendowoharjo/ H. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I, Maya Fitrianingsih dan Ir. Amir Hakim. 

Permohonan maaf yang sebesar-besarnya bahwa selama ini dari Pemerintah Pendowoharjo belum bisa memberikan fasilitas yang terbaik kepada bapak ibu RT yang sesuai yg diharapkan, hal tersebut dikarenakan keterbatasan Pemerintah Kalurahan. Namun Pemerintah terbuka luas bila dari Forkom RT mempunyai program yang akan diajukan lewat kalurahan, "tutur Hilmi dalam sambutanya. 

Dalam kesempatan ini pula disampaikan bahwa Pemerintah Pendowoharjo saat ini baru berupaya mencarkan ijin pengunaan alih fungsi tanah kas yang dipergunakan untuk fasilitas umum, baik gudang ,masjid, sarana olah raga ataupun yang lain. Harapanya Bapak Ibu RT dapat membantu dalam proses kevalitan data fi wilayah masing- masing. "tutur Maya dalam informasinya

 Tahun ini tahun politik dan pemilu serempak akan dilaksanakan bulan Juni 2024 peran serta Bapak ibu RT sangat penting untuk mengendalikan gejolak politik dan pembelajaran politik bagi masyarakat. Untuk ini batuan RT sangat diharapkan untuk mensikapi hal tersebut kata Amir Hakim Bamuskal sekaligus PPS Pendowoharjo. 

Acara diakhiri dengan pembacaan ikrar syawalan yang di pandu oleh Ketua RT 56 Umar NS ditemukan oleh semua yang hadir. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir batin. (UMR)

Komentar atas Syawalan Forkom RT se-Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License