Kalurahan Pendowoharjo Melakukan Laporan Konsolidasi Laporan Keuangan

Administrator 15 Mei 2023 16:17:47 WIB

BANTUL----, Senin (15/05/2023) Dinas PMK Kab. Bantul melakukan konsolidasi Laporan Keuangan Tahun 2022 dengan 75 Kalurahan se-Kabupaten Bantul.

Kalurahan Pendowoharjo diwakili Kaur Danarta melakukan Konsolidasi Keuangan dengan Pengecekan terhadap Laporan Realisasi Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBKal Tahun 2022 dan pencocokan rekening koran dan BKU di Aplikasi Siskeudes.

Hasil yang didapat adalah Laporan Realisasi Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBKal Tahun 2022 Komplit dan rekening koran dan BKU sudah sama. Selanjutnya akan dibuat surat pernyataan telah dilakukan konsolidasi yang ditandatangani oleh Lurah. (bend)

Komentar atas Kalurahan Pendowoharjo Melakukan Laporan Konsolidasi Laporan Keuangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License