Belajar Liputan Medsos di Channel Youtube Pangripta Srimartani

heri subekti 16 Mei 2023 18:58:20 WIB

PENDOWOHARJO---- Tim Medsos Pendowoharjo terus berproses untuk mengisi konten media sosial Kalurahan Pendowoharjo. Kali ini, Tim Medsos menyambangi Kaur Pangripta Srimartani yang notabene memiliki akun youtube dengan Channel Pangripta dan sudah produktif serta mampu menghasilkan cuan.   

Lilik, begitu sapaan akrabnya, saat ditemui Tim Medsos di Angkringan Komunitas Taman Bonsai Petir Srimartani, Selasa siang, (16/05/2023). 

Dikatakan Lilik bahwa menjadi Youtuber itu harus konsisten, minimal upload konten video empat kali dalam sebulan. 

"Yang paling berat itu dalam proses editing, kalo masalah cari video kontennya gampang, yang penting tema harus konsisten," ujarnya. 

Semoga dengan adanya refreshing dan sharing bersama ini dapat menambah wawasan terkait channel youtube yang dimiliki Kalurahan Pendowoharjo. (sgt)

Komentar atas Belajar Liputan Medsos di Channel Youtube Pangripta Srimartani

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License