HUT Ke 44th TK PKK 21 Pendowoharjo Dan Peresmian Kelas Baru

heri subekti 17 Mei 2023 23:00:19 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu pagi (17/05/2023) yang cerah digelar HUT ke 44 tahun dan peresmian gedung baru TK PKK 21 Pendowoharjo. Acara yang dikemas dengan penuh kesederhanaan namun mampu memberikan suasana yang meriah dengan disuguhkan pentas dari peserta didik TK PKK 21.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Pendowoharjo, Dukuh Sawahan, Dukuh Ngimbang, Dukuh Krandohan, Dukuh Miri, Dewan Sekolah, para donatur, tokoh masyarakat beserta bapak/ibu wali murid.

Dalam sambutannya Lurah Pendowoharjo, H.Hilmi Hakimudin, S.Pd.I berharap semoga dengan adanya penambahan ruang kelas baru dapat meningkatkan kegiatan belajar-mengajar dan mampu membangun generasi yang cerdas. "Cerdas spiritual, cerdas emosi dan cerdas akal", ucap Lurah Pendowoharjo.

Selanjutnya sebagai bentuk simbolis juga diadakan potong tumpeng dan gunting pita sebagai penanda diresmikannya ruang kelas yang baru. (herzub) 

Komentar atas HUT Ke 44th TK PKK 21 Pendowoharjo Dan Peresmian Kelas Baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License