Syawalan Pamong, LKK dan Masyarakat Pendowoharjo Tahun 2023

heri subekti 18 Mei 2023 20:47:32 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu Malam, (17/05/2023) diadakan acara Syawalan & Halal Bi Halal antara Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo dengan Forkompinkap Sewon, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan (LKK) dan masyarakat Pendowoharjo di Gedung Manggolo Manis. 

 

Dalam kesempatan ini juga dilakukan Deklarasi Kalurahan Bersinar yang merupakan sinergi program dengan BNN Bantul. Harapannya adalah Kalurahan Pendowoharjo menjadi Desa Bersih Tanpa Narkoba.

 

Tak hanya itu, di sela acara juga dilakukan penyerahan santunan kematian dari pihak BPJS kepada Keluarga Ahli Waris. Acara ini cukup unik dengan mengambil konsep ngangkring bareng. Usai ikrar syawalan, seluruh tamu undangan dimohon untuk berjabat tangan bersama dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang telah disajikan. (sgt)

Komentar atas Syawalan Pamong, LKK dan Masyarakat Pendowoharjo Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License