Pembukaan Turnamen Bola Voli antar Padukuhan Se-Kalurahan Pendowoharjo

heri subekti 19 Mei 2023 09:04:37 WIB

PENDOWOHARJO---- Kamis, (18/05/2023) digelar pembukaan turnamen bola voli antar Padukuhan bertempat di Lapangan RT 44 Padukuhan Kaliputih. Simbolis pembukaan dan penyerahan bola diserahkan oleh Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo sekaligus Ketua PBVSI Bantul kepada salah satu wasit, Yusuf.

Dalam pembukaan ini, juga dihadiri Panewu Sewon, Lurah Pendowoharjo, Anggota DPRD Propinsi DIY, Andriana Wulandari, S.E., dan Anggota DPRD Bantul, Aryunadi, S.E. Dikatakan oleh penggagas acara, Sarjiman bahwa acara turnamen bola voli ini dimaksudkan untuk memupuk rasa persaudaraan dan mencari bibit unggul atlet voli yang ada di wilayah Pendowoharjo. Semoga tetap berlangsung dengan lancar dan menjunjung tinggi sportivitas.

Sementara sehari menjelang dilaksanakan turnamen, di tempat yang sama telah dilakukan doa bersama untuk kelancaran dan suksesnya acara. Salam Olahraga! (Sgt)

Komentar atas Pembukaan Turnamen Bola Voli antar Padukuhan Se-Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License