Diskusi SID Terkait Kebutuhan Kalurahan

Administrator 19 Mei 2023 12:30:42 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin (15/05/2023) Pemkal Pendowoharjo kehadiran tiga orang pegiat sosial kalurahan. Salah satunya adalah Nindyah Rengganis, salah satu warga terbaik Pendowoharjo yang tinggal di Bakalan RT 09 Padukuhan Sawahan.

Berama dua rekannya, Nindyah Rengganis diterima di Ruang Lurah untuk mendiskusikan kebutuhan kalurahan terkait SID. Salah satu yang sedang digarap adalah aplikasi Tesla untuk menjadi aplikasi yang dapat digunakan bersama-sama dalam satu wilayah desa/kalurahan dan dapat digunakan secara jejaring dengan wilayah lain sesuai dengan yang diinginkan.

Diterima oleh Lurah, Carik, Kaur Pangripta dan Kaur Tata Laksana, diskusi ini menggagas kebutuhan yang diinginkan desa untuk kemudian dapat didalami guna menyempurnakan aplikasi serta hal-hal lain yang dapat dikerjasamakan. (may) 

Komentar atas Diskusi SID Terkait Kebutuhan Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License