Selasa, FGD Pengawasan Tanah Kasultanan dan Tanah Kalurahan

Administrator 25 Mei 2023 15:06:25 WIB

YOGYAKARTA---- Selasa (23/05/2023) Carik mewakili Lurah Pendowoharjo hadir pada FGD Pengawasan Tanah Kasultanan dan Tanah Kalurahan yang digelar oleh DPTR Kabupaten Bantul di KJ Hotel. Dalam sambutan sekaligus membuka acara, Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, menyampaikan mengawasi kinerja kita masing-masing dalam mengurus pemanfaatan tanah. Bupati mewanti-wanti agar tidak terjadi hal serupa dengan di Sleman yang dalam beberapa waktu terakhir dilakukan penyegelan tanah kas kalurahan.

Dilakukan diskusi panel dengan 5 narasumber dari DPTR DIY, Panitikismo, Paniradya, Satpol PP DIY dan Kejaksaan.  Dengan FGD ini diharapkan adanya upaya bersama dalam pengawasan dan pengendalian pemanfaatan Tanah Kasultanan dan Tanah Kalurahan di wilayah Kabupaten Bantul. (may)  

Komentar atas Selasa, FGD Pengawasan Tanah Kasultanan dan Tanah Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License