Launching Posbindu Padukuhan Banyon

heri subekti 01 Juni 2023 12:14:55 WIB

PENDOWOHARJO---- Kamis (01/6/2023) bertepatan dengan hari lahir Pancasila pada hari ini juga dilaksanakan Launching Posbindu PTM Belimbing 1 Pedukuhan Banyon. Hadir dalam acara ini Kasi Jawatan Sosial Kapanewon Sewon, Polsek Sewon, Puskesmas Sewon1, Lurah Pendowoharjo, Ketua TP PKK Pendowoharjo, Kamituwa, dan Babin Kamtibmas.

Lurah Pendowoharjo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Posbindu PTM Belimbing 1 yang telah melaksanakan launching kegiatan posbindu, smg kegiatan dapat berjalan secara rutin dan tidak berhenti setelah launching. Harapannya 3 wilayah lainnya posyandu belimbing 2-4 bisa membentuk posbindu, agar dapat terpantau kesehatan masyarakat usia produktif yaitu usia 15-59th. Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo juga telah mengalokasikan dana untuk kegiatan Posbindu yang aktif di tahun 2023 ini.

Selanjutnya dilaksanakan Sosialisasi Posbindu PTM oleh Kepala Puskesmas Sewon 1 dan dilnjutkan pemeriksaan gratis kepada warga dengan petugas dari Puskesmas dan kader yg sudah dilatih. (end) 

Komentar atas Launching Posbindu Padukuhan Banyon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License