Peningkatan Kapasitas Lurah, Pamong, Staf dan Bamuskal ke Tawangmangu

heri subekti 05 Juni 2023 19:11:23 WIB

PENDOWOHARJO---- Peningkatan Kapasitas Tugas, Pokok dan Fungsi perlu dilakukan agar kemampuan dan budaya kerja di lingkungan instansi dapat tetap terjaga, kompak, kuat sinergi satu sama lain. Kemarin dua hari satu malam, Sabtu-Minggu, (3-4 Juni 2023) diadakan kegiatan peningkatan kapasitas untuk Lurah, Pamong, Staf dan Bamuskal Kalurahan Pendowoharjo ke Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. 

 

Kegiatan diisi dengan pelatihan oleh beberapa narasumber dari Dinas PMKal Kab. Bantul, Panewu Sewon dan sharing Tata Kelola Kerja Pemerintahan bersama Lurah Sendangsari, Pengasih, Kulon Progo. 

 

Setelah itu, malam harinya peserta digembleng dan diberikan motivasi oleh Trainer Nasional, Kang Puji Hartono, yang juga dikenal sebagai pengusaha dan pengasuh Pesantren Masyarakat Jogja. 

 

Hari berikutnya, diadakan sesi outbond bersama agar lebih akrab dan guyub rukun antar peserta dengan permainan yang cukup seru dan membuat tertawa. Selanjutnya tim diajak jalan-jalan ke air terjun Grojogan Sewu dan mampir wisata religi ke makam mantan Presiden RI ke-2, H. M.Soeharto di Astana Giribangun, Matesih, Karanganyar. (sgt)

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Lurah, Pamong, Staf dan Bamuskal ke Tawangmangu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License