Rakord Pengelolaan Tanah Kalurahan Pendowoharjo

Administrator 09 Juni 2023 09:09:55 WIB

PENDOWOHARJO---- Semakin ke sini semakin banyak persoalan yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Pendowoharjo. Hal ini dibantu bersama tim yang telah ditunjuk. Namun Pemkal selalu optimis permasalahan tersebut lambat laun akan terselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Pada hari Rabu (07/06/2023) rakord Tim Pengelolaan Tanah Kalurahan dititikberatkan pada beberapa hal antara lain cek lokasi pengarem-arem almarhum Bapak Benjamin, menanggapi pengajuan warga yang akan mengunakan tanah kas kalurahan dan juga mencari bukti atas tanah yang digugat warga atas kepemilikanya. Itulah salah satu contoh yang harus disiapkan Tim.

Dalam rakor kali ini dihadiri semua tim pengelolaan yang berjumlah 10 Orang yang kegiatan dilanjutkan survei lokasi. (UMR)

Komentar atas Rakord Pengelolaan Tanah Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License