Pendowoharjo Terbaik Dalam Monev Triwulan I Tahun 2023 Kapanewon Sewon

Administrator 13 Juni 2023 16:09:32 WIB

SEWON---- Pemerintah Kapanewon Sewon memberikan predikat terbaik untuk Kalurahan Pendowoharjo berdasarkan monitoring dan evaluasi Triwulan I Tahun 2023 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Penghargaan diberikan dalam bentuk piagam dalam pigura serta uraian penilaian yang telah dilakukan Tim Kapanewon. Menyusul di peringkat kedua adalah Panggungharjo, peringkat ketiga Timbulharjo dan peringkat keempat Bangunharjo.

Penghargaan diberikan pada Rapat Koordinasi/ Sinergi Forkompinkap dalam rangka Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan Triwulan III Kapanewon Sewon yang digelar Selasa (13/06/2023) di Aula Syech Sewu pukul 09.00 WIB.

Hadir Jagabaya mewakili Lurah pendowoharjo untuk menerima penghargaan. Semoga prestasi ini dapat mendongkrak semangat untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Pendowoharjo Terbaik Dalam Monev Triwulan I Tahun 2023 Kapanewon Sewon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License