Hasil Monev Administrasi Pemerintahan Kalurahan

Administrator 14 Juni 2023 21:19:28 WIB

PENDOWOHARJO---- Hasil monev Administrasi Pemerintahan Kalurahan Tahun 2023 dipaparkan dalam rapat koordinasi yang dihelat Dinas PMK Kabupaten Bantul Rabu (14/06/2023) ini di Joglopring Waroeng Ndeso Santan Pajangan. Hadir dalam rakord ini Carik pendowoharjo bersama Carik dari 74 kalurahan lain di Kabupaten Bantul.

Pemaparan merupakan hasil monev dari 33 kalurahan yang mana Pendowoharjo belum dilakukan monev. Untuk selanjutnya akan dilakukan monev untuk kalurahan yang lain dan dipersilakan kepada Kalurahan untuk meminta pendampingan.

Dengan koordinasi semacam ini, DPMK berharap agar administrasi pemerintahan kalurahan sama, sesuai dengan regulasi yang ada. (may)

Komentar atas Hasil Monev Administrasi Pemerintahan Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License