Sewon A Juara 2 Kejurkab Tenis Meja Antar Kapanewon di GOR Pendowoharjo

Administrator 26 Juni 2023 09:35:36 WIB

BANTUL----Dalam upaya menjalin silaturahim atlit dan penghobi tenis meja (pingpong) pada hari Ahad 25/6/2023 di GOR Kalurahan Pendowoharjo diselenggarakan turnamen pingpong beregu antar Kapanewon se-Kabupaten Bantul. Kegiatan ini diselenggarakan oleh PTMSI Kabupaten Bantul yang di ikuti oleh 16 Kapanewon se-Kabupaten Bantul. Dan untuk kelompo Sewon A mendapatkan juara 2. 

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PTMSI D.I. Yogyakarta Ir. Atmaji, Staf Ahli Bupati Bantul bidang SDM dan Kemasyarakatan Yulius Suhata, S. Sos, MS.i, Penewu se-Bantul dan Lurah Pendowoharjo H. Hilmi Hakimudin, S. Pd.I.

Maksud dan tujuan diselenggarakan turnamen ini disamping menjadi ajang silaturahim juga menjaring potensi di dunia tenis meja di Kabupaten Bantul, "tutur Hari Andriyanta, AMd ketua PTMSI Bantul dalam laporan kegiatan ini.

Sedangkan ketua PTMSI. DIY sangat mengapresiasi atas terselenggarakan turnamen saat ini, harapan Ir. Atmaji kerja sama yang baik antara daerah dan pusat dapat terjalin dengan baik.

Turnamen tenis meja merebutkan tropy bergilir dari PTMSI Bantul dan uang pembinaan sebesar tiga Juta dibuka oleh Staf Ahli Bupati Bantul Yulius Suharta, S. Sos, MS.i.

Dari hasil kejurkap ini yang berhak boyong tropi bergilir dari Kapanewon Kasihan sebagai juara pertama, juara kedua diraih Kapanewon Sewon, dan juara tiga bersama diraih oleh Kapanewon Bantul dan Pandak.

Selamat bagi pemenang "Salam Olah Raga...!!!!! " (UMR)

 

 

Komentar atas Sewon A Juara 2 Kejurkab Tenis Meja Antar Kapanewon di GOR Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License