Serba serbi Perayaan Hari Raya Idul Adha di Pendowoharjo

Administrator 03 Juli 2023 14:52:15 WIB

PENDOWOHARJO---- Walaupun ada perbedaan hari dalam melaksanakan hari Raya Idul Adha tahun ini namun tidak mengurangi kehitmatan warga dalam melaksanakan rangkaian ibadah Idul Adha.

Banyak masjid yang melaksanakan sholat Id di hari Rabu (28/06/23023) namun penyembelihan hewan kurban di barengkan dengan yang melaksanakan sholat Id dihari Kamis 29/06/2023 hal ini menujukan rasa kerjasama dan kebersamaan tetap terjaga agar umat tetap merasa guyub rukun, berbagi kebahagian dengan perbedaan,

Dari hasil pendataan di Kalurahan Pendowoharjo terdapat lebih dari 58 masjid dan mushola dengan jumlah hewan kurban sapi 221 ekor dan 357 ekor kambing.

Kita berdoa semoga perayaan Hari Raya Idul Adha dan ibadah haji tahun 1444H dapat berkah dari Alloh Subhana wa ta'ala. Aamiin (UMR)

Komentar atas Serba serbi Perayaan Hari Raya Idul Adha di Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License