Perlunya Energi Yang Lebih Untuk Penanganan Sampah

Administrator 12 Juli 2023 15:25:50 WIB

PENDOWOHARJO---- Terkait pengelolaan sampah, perlu energi yang lebih untuk pengelolaannya di tingkat Kalurahan. Untuk itu, coba dilakukan penguraian masalah pada Rabu (12/07/2023) di Ruang Lurah oleh Tim Pengelolaan Sampah Kalurahan.

Bahasan kali ini adalah pentingnya data yang lebih valid dengan ketersediaan layanan sampah hingga ke tingkat RT. Untuk itu disepakati untuk lebih detail mendapatkan data. Hal ini dapat dijembatani dengan mencuplik pada wilayah tertentu mengingat besarnya anggaran yang dibutuhkan. Hal ini menjadi salah satu materi yang akan diusulkan dalam perubahan APB Kal 2023.

Selain itu, disepakati untuk monitoring lebih detail pada pengelolaan sampah yang dilakukan BUMKal di Padukuhan Diro. (may)

 

Komentar atas Perlunya Energi Yang Lebih Untuk Penanganan Sampah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License