Rakor Tim Pendaftaran Penduduk Nonpermanen

heri subekti 12 Juli 2023 15:26:19 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu, (12/07/2023) dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi Tim Pendaftaran Penduduk Nonpermanen di Bangsal Rumah Dinas Bupati Bantul. Rapat diikuti oleh Tim dari Disdukcapil Bantul dan Tim Pendaftaran Penduduk Nonpermanen dari 75 Kalurahan se-Kabupaten Bantul. 

 

Pertemuan kali ini dibahas rekapitulasi laporan triwulan 1 dan 2 penduduk nonpermanen dari masing-masing Kalurahan se-Bantul. Sebelumnya, peserta diajak bersama-sama untuk menyaksikan program Bupati Menyapa secara langsung yang digelar oleh RRI Pro Dua Jogja dengan tema "Dukcapil Go Digital". 

 

Disamping itu, juga diinformasikan bahwa tahun ini masuk musim kemarau blangko KTP. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bantul tahun ini hanya dijatah 500 blangko. Oleh karena itu, masyarakat diminta agar bersabar dalam pengajuan KTP dan hati-hati dalam menyimpan KTPnya masing-masing. (sgt)

Komentar atas Rakor Tim Pendaftaran Penduduk Nonpermanen

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License