Pertemuan Rutin Imamuddin Se Pendowoharjo

heri subekti 12 Juli 2023 18:53:32 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu (12/07/2023) pertemuan rutin Imamuddin dan Khodimah Imamuddin kembali digelar, kali ini bertempat di rumah Riyati, Dukuh RT 15 Krandohan. 

Peserta yang hadir Faulan, Kasi Jawatan Praja Kapanewon Sewon, Kepala KUA Sewon, Lurah Pendowoharjo, Kamituwa, Dukuh Krandohan, Immamuddin dan Khodimah immamudin se kalurahan Pendowoharjo.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dibuka oleh HS. Wardi kemudian dilanjutkan pembacaan dzikir dan tahlil oleh Qomari.

Sambutan dari Kamituwa, Endarti, S.Kom mengucapkan terima kasih telah membantu dalam mendata jumlah hewan qurban di wilayah dalam pelaksanaan idhul adha 1444 H.

Tauziyah dari Kepala KUA Sewon, Mustafied Amna, S.Ag, M.H. tentang keutamaan dan manfaat membaca istigfar, diantaranya: menghapus dosa (dalam firman Allah surat Al Anfal:33), mengabulkan doa, membuka pintu rejeki, dimudahkan segala urusan, dan mendapatkan kebaikan di dunia. (tts) 

Komentar atas Pertemuan Rutin Imamuddin Se Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License