Bulutangkis Pandu Sewon Bertahan di Posisi 4

heri subekti 13 Juli 2023 22:30:25 WIB

PENDOWOHARJO---- Paguyuban Dukuh (Pandu) Kabupaten Bantul beberapa waktu yang lalu berhasil melaksanakan POR Pandu/ Pekan Olah Raga Paguyuban Dukuh yang di ikuti oleh 17 Paguyuban Dukuh tingkat Kapanewon se Kabupaten Bantul. POR Pandu merupakan agenda rutin untuk mempererat tali silaturahmi, tahun 2023 ini merupakan kali ke 2 Por Pandu dilaksanakan. Acara yang dibuka oleh GKR Hemas tersebut diselenggarakan di GOR Kalurahan Pajangan pada tanggal 12 Juni 2023 yang melombakan 3 (Tiga) cabang olahraga yaitu Bola volly, Tennis meja dan Bulutangkis. 

Untuk cabang bulutangkis Kapanewon Sewon berhasil mempertahankan juara ke-4 seperti tahun. Perwakilan dari Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo kali ini diwakili atlit badminton yang merupakan Dukuh Dagen dan Dukuh Diro. Dalam perhelatan Pekan olahraga Paguyuban Dukuh antar Kapanewon,  Hartadi bersama rekan-rekan mampu mempertahankan gelar juara 4. Hal ini patut disyukuri dikarenakan tim ini mampu bertahan hingga semifinal dan menyisihkan lawan-lawan pada fase group. 

POR Pandu Kabupaten Bantul di tutup secara seremonial oleh Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, Selasa (11/07/2023) di Bangsal Rumah Dinas Bupati Bantul. Penutupan secara seremonial sekaligus pemberian hadiah berupa uang pembinaan untuk para juara. Sebagai informasi, untuk cabang bulutangkis, posisi pertama diraih oleh Pandu Kapanewon Piyungan, posisi kedua Pandu Kapanewon Bantul, posisi ketiga Pandu Kapanewon Banguntapan, dan bertahan di posisi ke 4 adalah tim bulutangkis Pandu Kapanewon Sewon.(d13) 

Komentar atas Bulutangkis Pandu Sewon Bertahan di Posisi 4

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License