Tutup Tahun 1444H, Kalurahan Pendowoharjo Dinobatkan Terbaik dalam Laporan Keuangan

Administrator 18 Juli 2023 21:58:34 WIB

PENDOWOHARJO---- Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo dinobatkan sebagai Kalurahan dengan Laporan Terbaik dan Terlengkap se-Kabupaten Bantul dalam Workshop Evaluasi Keuangan dan Pembangunan Desa/Kalurahan Tingkat DI Yogyakarta yang diadakan Selasa (18/07/2023) di Ruang Pertemuan Parijoto Kantor Pewakilan Pelayanan Pajak Daerah DIY.

Workshop Evaluasi Keuangan dan Pembangunan Desa/Kalurahan Tingkat DI Yogyakarta diadakan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan DI Yogyakarta. Penghargaan diterima langsung oleh Lurah Pendowoharjo.

Hal ini menjadi hadiah di penghujung/ akhir tahun 1444 H menjelang 1 Muharram 1445 H. Semoga bisa memacu Kalurahan Pendowoharjo untuk lebih baik dan selalu lebih baik. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Komentar atas Tutup Tahun 1444H, Kalurahan Pendowoharjo Dinobatkan Terbaik dalam Laporan Keuangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License