Rapat Koordinasi Desa Sehat

heri subekti 21 Juli 2023 15:37:51 WIB

PENDOWOHARJO---- Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum'at (21/07/2023) pada pukul 09.00 di Gedung Manggolo Manis. 

Rapat koordinasi Desa Sehat dihadiri oleh Tenaga Ahli Pendamping Desa Kabupaten Bantul Ibu Yuni Lestari & Ibu Riyaningsih, Puskesmas Sewon 1 diwakili oleh Bidan Desa Novi Tri Astuti, PLKB, Kamituwo, Pendamping Desa, TPK, Kader. 

Dalam rapat koordinasi desa sehat disampaikan dalam sambutan oleh Ibu Endarti, S.Kom bahwa anak stunting di Pendowoharjo untuk Baduta 0 anak, sedangkan Balita sejumlah 12 anak 

Informasi dari Bidan Novi Tri Astuti bahwa kondisi bumil resti di Pendowoharjo sejumlah 45 orang. Kondisi resti dikarenakan bumil diatas 35 tahun, lila < 23,5, anemia.

Pemaparan analisis masalah oleh Ibu Endarti mengenai 7 paket layanan yakni: KIA, Konseling Gizi, Sanitasi dan Air Bersih, Jaminan Sosial, Layanan Paud, Remaja, Caten. (tts) 

Komentar atas Rapat Koordinasi Desa Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License