Prestasi Anak Pendowoharjo di Hari Anak Nasional

Administrator 24 Juli 2023 08:58:43 WIB

PENDOWOHARJO---- Bertepatan dengan Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2023, salah satu anak Pendowoharjo yang berusia 13 tahun warga Padukuhan Blunyahan mendapatkan dua medali dalam Kejurnas Panahan Yunior yang digelar di Jakarta. Aura Thifalia Salma Hartono putri mendapatkan medali perak pada kelompok beregu dan satu medali emas pada kelas perorangan.

Sementara di lain pihak, salah satu anak Pendowoharjo, Thanaya Ganari Sindu, warga RT 09 Padukuhan Sawahan, ikut dalam wawancara tayangan di Kick Andy Show di Metro TV pukul 21.05 WIB. Hal ini terkait keaktifannya di Forum Anak di tingkat Bantul, DIY maupun Forum Anak di Tingkat Nasional. Di usianya yang baru 15 tahun, Thanaya aktif menyuarakan Hak Anak di tingkat nasional, bahkan sempat turut aktif diskusi di tingkat ASEAN.

Selamat, semoga prestasi anak-anak ini dapat menggugah anak yang lain serta kepedulian orang tua untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia. (may)

Komentar atas Prestasi Anak Pendowoharjo di Hari Anak Nasional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License