Lurah Hadiri Tasyakuran Kirab Bregada

Administrator 24 Juli 2023 11:55:37 WIB

SEWON---- Puncak Hari Jadi Kab. Bantul di Kapanewon Sewon yang puncaknya adalah Kirab Bregada Minggu (23/07/2023) lalu, dirangkai dengan tasyakuran pada Senin (24/07/2023) di Aula Syech Sewu Kapanewon Sewon. Lurah Pendowoharjo hadir hadir pada acara ini dan bersama dengan Panewu, jajaran Forkopimkap Sewon, pejabat struktural Kapanewon Sewon, Lurah Timbulharjo, Lurah Bangunharjo serta para kamituwa selaku koordinator lapangan. Hadir pula perwakilan pendukung kegiatan dan tim kreator.

Pada kesempatan ini Panewu Sewon menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak atas atensi partisipasinya dalam kebersamaan melaksanakan rangkaian kegiatan HUT Kab.Bantul ini, terutama dalam kirab bregada kemarin yg luar biasa. Hal ini mengingat baru pertama kali kita lakukan bersama 4 Kalurahan se-Kapanewon Sewon.

Alhamdulillah semua diberikan kekuatan kesehatan dalam pelaksanaan walaupun berada pada paparan terik matahari yang sangat panas, tidak menyurutkan tim dalam melaksanakan kirab.

Atas nama pribadi dan kedinasan kami jg mohon maaf tentunya pasti dalam pelaksanaan sebelum dan sesudahnya mohon maaf yg sebesar besarnya.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Panewu Sewon yang diberikan kepada keempat lurah dan perwakilan tim, lanjut  dengan ramah tamah.

Panewu Sewon juga memohon maaf bahwa hari ini hanya mengundang terbatas, tidak bisa mengundang 400 personil yg terlibat kemarin. "InshaaAlloh lain waktu bisa kita undang bersama seluruhnya," papar Panewu. (pdh01)

Komentar atas Lurah Hadiri Tasyakuran Kirab Bregada

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License