Koordinasi Selasa Pagi PPK Kal Pendowoharjo

Administrator 01 Agustus 2023 15:23:02 WIB

PENDOWOHARJO---- Mengawali bulan Agustus maka Selasa (01/08/2023) di Ruang Lurah dilaksanakan koordinasi PPK Kal Pendowoharjo. Hadir Lurah, Carik, Kasi dan kaur membahas beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Diantaranya membahas realisasi semester satu yang akan mendapat tanggapan dari Bamuskal nanti malam. Selain itu membahahas persiapan penyusunan RKP Kal 2024 beserta langkah-langkah strategis dalam penyiapannya, seperti usulan masing-masing PK lengkap dengan RAB.

Hal lain yang disiapkan adalah pembentukan perubahan Perkal APB Kal 2023 serta perihal relasi Pemkal bersama Linmas dan FPRB . (may)

Komentar atas Koordinasi Selasa Pagi PPK Kal Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License