Aplikasi E-RAB untuk percepatan pembuatan RAB Kalurahan

heri subekti 01 Agustus 2023 20:29:29 WIB

PENDOWOHARJO---- (01/08/2023) Bertempat di Ruang Rapat Lt II Dinas PMK, Dinas PMK Kab. Bantul menyelenggarakan Bimbingan Teknis E Bupot. Kegiatan berlangsung dari pukul 12.30 sampai dengan 14.30 WIB. Kaur Danarta Pendowoharjo hadir pada acara ini.

Aplikasi E RAB ini adalah aplikasi yang digagas oleh Dinas PMK Kabupaten Bantul yang bertujuan untuk mempermudah Pelaksana Kegiatan dalam pembuatan RAB.

Bapak Nanang Mujiyanto,S.STP selaku Kabid Pemerintahan Dinas PMK menyampaikan aplikasi ini dalam tahap penyempurnaan jika ada saran dan masukan dapat disampaikan.

Pengisian dalam E-RAB dapat dilakukan melebihi pagi anggaran karena ini adalah untuk usulan RKP tambahnya.

Acara dimulai dengan pembagian username dan pasword kemudian tatacara pengisian dalam anggaran belanja. Dilanjut dengan tanya jawab peserta dengan narasumber.(bend)

Komentar atas Aplikasi E-RAB untuk percepatan pembuatan RAB Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License