Meriah, Jalan Sehat Padukuhan Pucung

heri subekti 06 Agustus 2023 18:54:28 WIB

PENDOWOHARJO---- Banyak cara untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 78 di bulan Agustus tahun 2023 ini. Salah satunya adalah kegiatan jalan sehat bersama yang dilakukan oleh warga Padukuhan Pucung Pendowoharjo pada minggu (06/08/2023) mulai pukul 06.30 sampai dengan selesai.

Acara yang di gelar di halaman Pondok Pesantren Al Marsha Padukuhan Pucung RT 54 tersebut berlangsung dengan meriah. Jalan sehat yang dimeriahkan dengan suguhan hiburan organ tunggal menyajikan bermacam-macam doorprize menarik dari para donatur maupun sponsor yang terlibat dalam acara tersebut. Acara yang di buka oleh Dukuh Pucung, Danang Prasetyo tersebut melintasi jalan-jalan di Padukuhan Pucung dengan estimasi jarak tempuh sekitar 1,5 Kilometer. Sembari menikmati udara pagi yang masih sejuk, ajang silaturahmi warga juga bisa melihat hasil pembangunan yang telah terlaksana. Menurut salah satu warga yang mengikuti acara jalan sehat tersebut namun enggan disebutakan namanya, mengaku senang dengan adanya kegiatan jalan sehat tersebut. "Senang sekali ikut jalan sehat ini, sejenak bisa menghilangkan kepenatan karena ketemu tetangga, bisa cerita macem-macem, dapat hiburan, dapat dorprize, dan yang penting bisa menyemarakkan HUT RI yang Ke 78," pungkas nya. (D13)

#Terus Maju Untuk Indonesia Maju

#Pendowoharjo

#PeasajaSinubaSinukarta

Komentar atas Meriah, Jalan Sehat Padukuhan Pucung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License