Apel Pamong : Lurah Tegaskan, Jangan Main-Main dengan Tanah Kas Kalurahan !

heri subekti 07 Agustus 2023 09:11:44 WIB

PENDOWOHARJO---- Senin, (07/08/2023) diadakan giat apel rutin Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo. Hilmi Hakimudin, S.Pd.I., selaku Lurah memimpin jalannya apel pada pagi hari ini. Beberapa informasi dan kegiatan dalam sepekan disampaikan kepada seluruh peserta yang hadir di depan halaman kantor Kalurahan Pendowoharjo. 

 

Satu hal yang patut diapresiasi dan disyukuri bahwa informasi lomba Kirab Bregodo Hari Jadi Bantul ke-192, Pemerintah Kapanewon Sewon mendapatkan Juara 1, demikian informasi yang disampaikan saat penutupan Bantul Creative Expo tadi malam di Pasar Seni Gabusan. 

 

Hal yang penting lagi bahwa Tanah Kas Kalurahan sebaiknya diawasi dan dicermati ulang penggunaannya di masing-masing wilayah Padukuhan. 

 

" Ini bukan meden-medeni (menakut-nakuti) nggih, tapi memang medeni (menakutkan), kemarin kita sudah dikumpulkan bersama Ibu Panewu terkait pembahasan Tanah Kas Kalurahan, sekali lagi mohon diawasi dan dicermati penggunannya, jangan sampai tidak ada ijinnya, apalagi sampai dibiarkan, kalau memang menyalahi aturan, sekali lagi saya ingatkan kalau kita sudah dihadapkan dengan penyidik, Kepolisian dan Kejaksaan, sekelas Jendral saja pasti akan mengkeret (lemah) ndak bisa apa-apa di depan penyidik," pungkasnya. (sgt)

Komentar atas Apel Pamong : Lurah Tegaskan, Jangan Main-Main dengan Tanah Kas Kalurahan !

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License