Bandung Sukses Meriah, Jalan Sehat Ramai Sekali

Administrator 10 Agustus 2023 16:32:04 WIB

PENDOWOHARJO---- Padukuhan Bandung menggelar jalan sehat nan santai dalam memperingati hari kemerdekaan RI. kegiatan yang diinisiasi oleh warga masyarakat Padukuhan Bandung, dan pemuda Bandung (MARS) ini merupakan bagian dari rangkaian berbagai macam kegiatan seru. Dilaksanakan Minggu (06/08/2023) lalu, acara imulai pagi hari dan kemudian berkeliling mengitari Padukuhan Bandung.

Selesai jalan santai nan sehat ini berbagai macam doorprice diundi dan dibagikan menambah semarak kegiatan ini. Masyarakat Padukuhan Bandung tumpah ruwah serta riang gembira selama kegiatan berlangsung. Hal ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-78 selain nantinya ada merti dusun dan kirab budaya serta pertunjukan wayang kulit di bulan merdeka ini. (bend)

Komentar atas Bandung Sukses Meriah, Jalan Sehat Ramai Sekali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License