Meriahkan HUT RI Ke -78 Kampung KB Ngaglik Gelar Senam Sehat

heri subekti 13 Agustus 2023 19:16:47 WIB

PENDOWOHARJO---- Minggu (13/08/2023) Kampung KB Padukuhan Ngaglik melaksanakan Senam Sehat untuk memeriahkan HUT RI ke-78 di Gedung Pertemuan Padukuhan Ngaglik. Acara berlangsung meriah dari pukul 07.00 - 12.00 WIB.

Hadir dalam Acara kali ini Bapak Suryadi dari BKKBN Kab. Bantul, Bapak Sumarno Kepala Jawatan Sosial dari Kapanewon Sewon, Bapak beserta Ibu Lurah Pendowoharjo, PLKB Kapanewon, IMP Kalurahan Pendowoharjo, dan Warga Padukuhan Ngaglik.

Acara diawali dengan sosialisasi KIE Program Bangga Kencana. Yang merupakan akronim dari Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana, Program ini menjadi salah satu program unggulan dari BKKBN.

Bangga Kencana menjadikan keluarga sebagai sandaran pembangunan serta berfokus mewujudkan keluarga yang berkualitas. Salah satunya penurunan angka stunting.

Dilanjutkan dengan senam sehat yang dipimpin oleh instruktur ibu Eni CM yang merupakan instruktur senam rutin tiap Minggu di Padukuhan Ngaglik.

Acara ditutup dengan pembagian doorprice. Bermacam macam doorprice dibagikan dalam acara ini kipas angin, peralatan mandi, peralatan masak dll.(bend)

Komentar atas Meriahkan HUT RI Ke -78 Kampung KB Ngaglik Gelar Senam Sehat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License