Kelas Bumil Bersama Puskesmas Sewon I

Administrator 15 Agustus 2023 15:11:17 WIB

PENDOWOHARJO---- Pelaksanaan Kelas Ibu Hamil (Bumil) untuk Selasa (15/08/2023) kali ini dilaksanakan di Balai Kalurahan Pendowoharjo pukul 09.00-11.00 WIB dengan pemateri dari Puskesmas Sewon 1.

Peserta bumil yang hadir sejumlah 13 orang. Materi yang pertama yang disampaikan tentang pengetahuan tentang kehamilan oleh Bidan Novi Tri Astuti, A.Md. Sementara materi yang kedua psikologis ibu hamil selama masa kehamilan oleh Ghea Niasfita, M.Psi.

Puskesmas Sewon 1 mengadakan kelas ibu hamil di kalurahan bertujuan untuk optimalisasi kehadiran dan memberikan edukasi seputar kehamilan pada ibu hamil. Selanjutnya berdasarkan hasil diskusi pada peserta terdapat usulan pelaksanaan kelas ibu hamil dilaksanakan secara bergantian di Puskesmas dan Kalurahan Pendowoharjo. (ttz)

Komentar atas Kelas Bumil Bersama Puskesmas Sewon I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License