Lurah Hadir Pada Pengukuhan Paskibra Kapanewon

Administrator 17 Agustus 2023 18:13:57 WIB

SEWON---- Hari Selasa (15/08/2023) bertempat di Pendopo Aula Kalurahan Bangunharjo, dilaksanakan prosesi Pengukuhan Anggota Paskibra Kapanewon Sewon yg akan bertugas pd puncak HUT RI ke-78 Tahun 2023 dalam upacara Detik-Detik Proklamasi dan Pengibaran maupun Penurunan Bendera Merah Putih di lapangan Semail Kalurahan Bangunharjo Sewon. 

Hadir pd acara ini Panewu Sewon,Kapolsek, Danramil, Kep.KUA,Kepd Puskesmas Sewon 1 & 2,Lurah se-Kapanewon Sewon, Kep.Sekolah dari sekolah siswa anggota Paskibra, Pelatih, pamong & perwakilan Bamuskal Kal. Bangunharjo serta segenap panitia.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB diawali dg memercikkan air bunga kepada 75 anggota Paskibra oleh Panewu Sewon diikuti seluruh tamu undangan.

Dilanjutkan dengan menyanyikan lg Indonesia Raya, prosesi Pengukuhan oleh Panewu Sewon dilanjutkan sambutan support doa kepada seluruh Paskibra oleh  Kapolsek Sewon. Dilanjutkan doa oleh Kepala KUA Sewon dan diakhiri prosesi penghormatan dengan penciuman Bendera Merah Putih oleh seluruh anggota Paskibra satu persatu di iringi lagu Syukur.

Acara di tutup dengan ucapan selamat bertugas kepada seluruh Paskibra oleh tamu undangan dengan harapan agar Paskibra menjalankan tugas bisa berjalan dengan lancar dan sukses. (may)

Komentar atas Lurah Hadir Pada Pengukuhan Paskibra Kapanewon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License