IPPJ Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78 

heri subekti 21 Agustus 2023 20:21:40 WIB

PENDOWOHARJO---- Ikatan Pemuda Pemudi Juron (IPPJ) Padukuhan Krandohan, semarakan Hari Ulang Tahun ke 78 Republik Indonesia, dengan menggelar kegiatan senam bersama dan jalan sehat, Minggu (20/08/2023) pagi.

 

Antusias masyarakat yang diperkirakan mencapai ratusan orang inipun terlihat berbondong-bondong mengikuti kegiatan tersebut. Beragam hadiah dan puluhan doorprize bagi para peserta yang beruntung juga disediakan panitia. Setelah penat berjalan dan merasakan lapar, peserta disuguhi acara sarapan soto bersama.

 

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik organ tunggal dan pembagian doorprize. Tujuan selain dalam rangka menyemarakan HUT ke-78 RI serta memberikan hiburan bagi masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjalin keakraban antar sesama warga.

 

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membangkitkan rasa nasionalisme masyarakat guna memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (Kdh01/Ifh)

Komentar atas IPPJ Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78 

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License